Selasa, 14 Juni 2011

CINTA

Bicara tentang cinta emang tak ada habisnya !
Bikin seneng,bikin gregetan,bikin marah,bikin pusing,bikin sakit ati ! Bikin nano – nano juga…. *Lah.. Kok nano – nano siihh.. Bukannya nano – nano tu permen yah ? Tau ah !! :D

Waktu bikin senengnya bisa buat kita lupa ma diri sendiri,lupa sama semua yang ada disekitar kita..
Nah,pas waktu bikin sakiit ati nya ! Rangkap dah tuh ma pusingnya ! Buat kita stress dan gak bisa mikirin yang lain,kecuali DIA DIA DIA dan DIA..!!!
*Hahaha,lebay pulak saya !
Tapi itu semua itu saya cermati berdasarkan pengalaman pribadi dan pengalaman temen yang crita sama saya lho !
Ciri – ciri orang stress karna Cinta :
• Kalau sedang Online FB,twit,FS,Buzz taw yang lainya langsung pengen Update stat yang ungkapin perasaan hati.. *Ini pengalaman pribadi eeuuyy (^_^)
• Marah – marah gak jelas sama siapapun ! *Biasanya disebabkan oleh gak terlampiaskan kemarahannya ma sang DOI !
• Seharian cemberut aja !
• Kalau ada fhoto si DOI pasti bicara – bicara sendiri tuh ma fhotonya ! *ngapain juga kan ? Si DOI pasti juga gakkan tau ! Tapi ini pengalaman temen saya lho…. Peace ya saayy..
• Kalo lagi dengerin music pasti dengerin music yang melow – melow gak jelass. *Tapi kadang bisa buat kita nangis jugak lo !

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan,lebih dan kurang saya mohon maaf..
Wabillahitaufikwalhidayah.. Wassalamua’laikum warahmatullahiwabarokatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar